Image and video hosting by TinyPic

13 April 2010

TeamViewer

Posted by VPN MURAH : 3:40:00 PM, under | No comments


-Remote Control tanpa Instalasi:
* dengan TeamViewer Anda dari jarak jauh dapat mengendalikan PC manapun di mana saja di Internet. Tidak diperlukan instalasi, jalankan aplikasi di kedua sisi dan menghubungkan - bahkan melalui firewall yang ketat.
Remote Presentasi Produk, Solusi dan Layanan:
* Kedua modus TeamViewer memungkinkan Anda untuk hadir desktop Anda untuk pasangan. Tampilkan demo Anda, produk dan presentasi melalui Internet dalam beberapa detik - hidup dari layar Anda.

-Transfer File:
* TeamViewer datang dengan transfer file yang terintegrasi yang memungkinkan Anda untuk menyalin file dan folder dari dan ke mitra terpencil - yang juga bekerja di belakang firewall

-Bekerja di belakang Firewall:
* The kesulitan utama dalam menggunakan software remote control adalah firewall dan port diblokir, juga NAT routing untuk alamat IP lokal.
* Jika Anda menggunakan TeamViewer Anda tidak perlu khawatir tentang firewall: TeamViewer akan menemukan rute ke pasangan Anda.

-Standar Keamanan tertinggi:
* TeamViewer adalah solusi yang sangat aman. The TeamViewer komersial fitur versi aman sepenuhnya saluran data dengan pertukaran kunci dan pengkodean sesi RC4, standar keamanan yang sama digunakan oleh https / SSL.

-Instalasi Tidak disyaratkan:
* Untuk menginstal TeamViewer tidak ada hak admin diperlukan. Hanya menjalankan software

-Kinerja Tinggi:
* Dioptimalkan untuk koneksi melalui LAN DAN Internet, TeamViewer fitur pilihan kualitas bandwidth otomatis berbasis dioptimalkan untuk digunakan pada sambungan apapun.

untuk softwarenya silahkan klik DISINI

0 comments:

Post a Comment

maxazan.blogspot.com. Powered by Blogger.

Tags

Blog Archive